Poster film Aquaman (2018), dibintangi oleh Jason Momoa dan Amber Heard, kini tayang di HBO GO.
Poster film Aquaman (2018), dibintangi oleh Jason Momoa dan Amber Heard, kini tayang di HBO GO. ( Kompas.com)

Dolph Lundgren Ungkap Jadwal Syuting Film Aquaman 2

2 Februari 2021 06:13 WIB

BangkaSonoraID - Bintang film Aquaman, Dolph Lundgren, mengungkapkan bahwa Aquaman 2 akan memulai syuting di London, Inggris, pada musim panas tahun ini.

"Saya mungkin akan melakukan syuting Aquaman 2 musim panas ini di London," kata Lundgren selama panel virtual Wizard World pada Minggu (31/1/2021). "Dan itu akan tayang di bioskop tahun berikutnya, semoga," ujarnya.


Empat tahun setelah film asli arahan James Wan itu menjadi layar lebar adaptasi dari DC Comics dengan pendapatan kotor tertinggi, Aquaman 2 menandai kembalinya Lundgren ke DC Extended Universe sebagai Xebel King Nereus.

Sekuel rahasia itu - yang menyembunyikan detail cerita untuk saat ini - mempertemukan kembali Arthur Curry (Jason Momoa) dan putri Xebellian Mera (Amber Heard).

Bergabung dengan para pahlawan hidro tersebut, ada penjahat Patrick Wilson sebagai Ocean Master yang jahat dan aktor Black Manta Yahya Abdul-Mateen II, yang beberapa hari lalu mulai bersiap untuk Aquaman 2.

Lundgren yang pernah membintangi Masters of the Universe dan Expendables juga menyebut perannya dalam Aquaman pertama sebagai "pengalaman hebat", meskipun merasa tidak nyaman harus menghabiskan waktu berjam-jam digantung di tali kekang. "(Aquaman) benar-benar pengalaman baru.

Satu-satunya air yang pernah saya lihat ada di dalam botol air mineral yang saya minum. Tidak ada air di set.

Benar-benar sangat kering," kata Lundgren. "Sangat, sangat membosankan, tapi ini adalah pengalaman yang berbeda. Dan sangat menyenangkan bekerja dengan semua aktor hebat - ada (Willem) Dafoe, dan Patrick Wilson, dan tentu saja, Jason Momoa," ucapnya lagi.

Selama acara virtual DC FanDome pada Agustus lalu, Wan mengatakan bahwa Aquaman 2 "sedikit lebih serius" dan "lebih relevan di dunia yang kita tinggali saat ini".

Pembuat film Conjuring itu juga mengonfirmasi sekuelnya akan kembali bernuansa horor karena Aquaman "terjadi di dunia bawah laut yang bisa sangat menakutkan." Aquaman 2 akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022. (*)


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm