( )

Unik,Satu Keluarga Mempunyai Tanggal Lahir Yang Sama

2 Februari 2021 06:42 WIB


SonoraBangka.Id - Seringkali kita menjumpai orang atau saudara yang mempunyai tanggal lahir yang sama .Namun ada yang unik dari keluarga yang satu inisatu keluarga ini memiliki tanggal lahir yang sama yaitu 1 Juli.

Sebuah unggahan foto kartu keluarga ( KK) dengan tanggal dan bulan lahir anggota keluarga yang sama viral di media sosial Twitter.

Dalam unggahan itu, terlihat lima dari dari anggota keluarga memiliki tanggal dan bulan kelahiran yang sama, yaitu 1 Juli.

 

Kelimanya hanya dibedakan oleh tahun lahir. Sementara itu, satu anggota keluarga lain memiliki tanggal kelahiran 8 Januari.

Adalah akun @thiranosauruss yang pertama mengunggah foto tersebut.

Dalam kolom komentar, pemilik KK bernama @juanlmbng pun turut membagikan foto KK yang lebih jelas.

Konfirmasi Saat dikonfirmasi, pemilik KK yang memiliki nama lengkap Juan Lambang Purwanto membenarkan keaslian foto KK tersebut.

"Iya benar punya keluarga saya. Yang berbeda sendiri adik saya," kata Juan saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (31/1/2021).

Jika diurutkan dari atas, KK dalam foto tersebut terdiri dari kakek, nenek, ayah, ibu, Juan, dan adiknya.

Juan mengatakan, ia pertama kali mengetahui keunikan KK tersebut ketika duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm