Grup band ADAM yang baru saja meluncurkan video cover singel 'Halalkanmu' di channel YouTube mereka.
Grup band ADAM yang baru saja meluncurkan video cover singel 'Halalkanmu' di channel YouTube mereka. ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Grup Musik ADAM Luncurkan Video Cover Lagu ''Halalkanmu''

3 Februari 2021 10:32 WIB

SonoraBangka.ID - Pandemi Covid-19 tak menghalangi personel band ADAM untuk tetap berkarya.

Kali ini grup musik yang digawangi oleh Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Natta Reza dan Rey Mbayang baru saja mengeluarkan video musik cover terbarunya yang berjudul "Halalkanmu".

Lagu "Halalkanmu" sendiri bukanlah lagu baru, sebelumnya lagu tersebut dibawakan oleh Aaron Ashab lima tahun lalu.

Aransment musik yang berbeda, cover "Halalkanmu" yang dibawakan oleh ADAM dibuat menjadi gaya mereka yang lebih kekinian.

Video musik single "Halalkanmu" ini baru dirilis beberapa jam lalu di channel YouTube Adam Band.

Belum sampai satu hari dirilis, video musik "Halalkanmu" sudah mendapatkan 45 ribu lebih penonton dan dapat mendapatkan respon yang positif.

Konsep video musik yang disajaikan sangat simple dan penuh warna, hal itu terasa sesuai dengan lagu "Halalkanmu" yang banyak disebut jadi easy listening dalam versi ADAM.

Apalagi ada sentuhan rap yang membuat single terbaru ADAM ini lebih fresh. Sebelumnya ADAM pernah mengeluarkan dua single berjudul "Izinkan Aku #Menghalalkanmu", dan "Ya Rasullullah".

Kedua single tersebut sukses mencuri perhatian bagi pecinta musik Tanah Air yang juga melambungkan nama grup musik AD

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berkarya di Masa Pandemi Covid-19, Grup Musik ADAM Luncurkan Video Cover Lagu ''Halalkanmu'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/02/berkarya-di-masa-pandemi-covid-19-grup-musik-adam-luncurkan-video-cover-lagu-halalkanmu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm