Rohimah, istri pertama komedian Kiwil yang kini dalam proses cerai
Rohimah, istri pertama komedian Kiwil yang kini dalam proses cerai ( YouTube The Hermansyah A6)

Rohimah Berpesan kepada Kiwil Agar Tanggung Jawab ke Anak Jangan Terbengkalai

4 Februari 2021 10:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar Perceraian dari Rumah tangga yang dibangun komedian Kiwil selama 22 tahun dengan Rohimah sudah diresmikan.

Kiwil dan Rohimah resmi bercerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). Berkait dengan perceraian itu, Rohimah sedikit memberikan pesan kepada komedian berusia 48 tahun itu.


“Jangan sampai tanggung jawab Bang Kiwil ke anak-anak terbengkalai,” ucap Rohimah via telepon, Rabu. Untuk saat ini, Rohimah tengah menunggu keputusan Kiwil secara tertulis atau lisan pada 10 Februari mendatang.

“Kalau resmi banget (cerai) belum karena besok tanggal 10, Bang Kiwil harus memberikan keputusan secara tertulis maupun lisan tentang persyaratan gugatan cerai saya,” tutur Rohimah.


“Baru nanti setelah itu ada urusan-urusan administrasi dan setelah itu baru ketuk palu, belum ketuk palu,” kata Rohimah.

Disingungg mengenai anak-anaknya mengenai perceraian tersebut, Rohimah mengaku bahwa anak-anak mereka menerimanya. “Mereka baik-baik saja, mereka mendukung apa yang orangtuanya mau ambil mau tempuh.

Yang penting kewajiban mereka dengan orangtuanya tidak melanggar sesuatu apapun,” tutur Rohimah.


“Dan orangtuanya juga begitu saya sebagai ibunya maupun Bang Kiwil sebagai Bapaknya juga terus memberikan support yang terbaik juga buat anak-anak,” katanya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pesan Rohimah kepada Kiwil: Tanggung Jawab ke Anak Jangan Terbengkalai", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/03/195505466/pesan-rohimah-kepada-kiwil-tanggung-jawab-ke-anak-jangan-terbengkalai.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm