Suasana rumah terduga teroris di Desa Lilangan, Gantung, Kamis (4/2/2021).
Suasana rumah terduga teroris di Desa Lilangan, Gantung, Kamis (4/2/2021). ( Posbelitung.co/ Bryan Bimantoro)

BREAKING NEWS: Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Belitung Timur

4 Februari 2021 15:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Densus 88 Antiteror mengamankan seorang pria yang diduga teroris di Kawasan Trans Lilangan, Belitung Timur, pada Kamis (4/2/2021) pagi.

Pria tersebut diketahui memiliki nama dengan inisial K alias SA kelahiran tahun 1982. Ia tinggal di RT 17 Dusun Sinar Sentiong, Desa Lilangan, Kecamatan Gantung.

Sementara itu, istrinya W (35) mengaku terkejut dan marah karena suaminya ditangkap. Menurutnya, suaminya bukan orang yang macem-macem dan tidak pernah berbuat jahat.

"Saya bersaksi suami saya itu bukan teroris," kata Warsini saat ditemui posbelitung.co di rumahnya, Kamis siang.

W mengungkapkan, rumahnya digeledah oleh polisi dan mereka menyita beberapa barang dari dalam rumahnya.

Barang itu berupa HP lima unit, satu surat keterangan tanah, Kartu Keluarga, dan buku-buku pelajaran anaknya.

Lebih lanjut, W mengaku sudah berada di Beltim sejak dua bulan lalu. Sedangkan suaminya sudah tiga bulan menetap di Desa Lilangan, Gantung, Beltim.

Melansir Bangkapos.com, berdasarkan informasi terduga teroris ini sudah dibawa ke Polda Bangka Belitung menggunakan helikopter.

Hingga kini, sekitar pukul 15.10 WIB, masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian apakah benar pria itu terduga teroris.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul BREAKING NEWS: Pria Diduga Teroris di Lilangan Gantung Belitung Timur Ditangkap Densus 88

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm