Penyanyi Dul Jaelani (kiri) bersama kekasihnya, Tissa Biani, saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/12/2020).
Penyanyi Dul Jaelani (kiri) bersama kekasihnya, Tissa Biani, saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/12/2020). ( KOMPAs.com/Firda Janati)

Tissa Biani Terjun ke Dunia Musik

4 Februari 2021 16:23 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Dul Jaelani menyebut kekasihnya, Tissa Biani, sebagai seniwati. Sukses menggeluti karier di bidang seni peran, Tissa Biani melebarkan sayapnya ke dunia musik dengan merilis singel perdana "Bahagia Sama Kamu".

"Memang jiwa musiknya sudah ada, dia kan seniwati. Dunia film sudah terbukti banget, bagaimana dia memulai di dunia seni peran," tutur Dul Jaelani, dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Kamis (4/1/2021).

Karena hal itu, Dul mengaku tak terkejut dengan keputusan kekasihnya untuk terjun ke dunia musik.

"Jadi aku sudah enggak kaget (Tissa) masuk ke dunia seni musik karena fondasinya sama, memainkan soal rasa," ujarnya.

Sebagai orang yang lebih dulu terjun ke dunia musik sejak kecil, Dul kerap memberikan sejumlah saran kepada Tissa.

Tissa Biani bahkan menyebut kekasihnya itu seperti senior yang sedang mengajari juniornya.

Diketahui, singel perdana Tissa Biani "Bahagia Sama Kamu" ditulis Sandy Canester dan dibintangi Dul Jaelani dalam musik videonya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tissa Biani Terjun ke Dunia Musik, Dul Jaelani: Fondasinya Sama, Memainkan Rasa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/04/130647866/tissa-biani-terjun-ke-dunia-musik-dul-jaelani-fondasinya-sama-memainkan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm