( Ist / Diskominfo Babel)

Gubernur Erzaldi Apresiasi Fadli Zon Kunjungi Babel

4 Februari 2021 16:44 WIB

SonoraBangka.id –Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mengapresiasi Fadli Zon yang berinisiatif melakukan kunjungan ke Bukit Menumbing dan Wisma Ranggam demi mengetahui lebih dalam sejarah perjuangan kemerdekaan RI di Bangka Belitung.

"Saya berharap, dengan adanya kunjungan delegasi BKSAP DPR RI tersebut dapat mendorong pemerintah pusat untuk mengembalikan kejayaan Kota Muntok sebagai kota sejarah guna meningkatkan perekonomian di tengah pandemi,"katanya.

Sementara delegasi BKSAP DPR RI yang mengunjungi Babel, diantaranya, Fadli Zon (Ketua), Puteri Anetta Komaruddin (Anggota), Fadhlullah (Anggota), Sakinah Aljufri (Anggota).

Rencananya, delegasi BKSAP DPR RI beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Babel selama tiga hari. Di antaranya, melakukan kunjungan lapangan ke Bukit Menumbing dan pertemuan dengan unsur Forkompimda Babel, akademisi, dan mahasiswa di Kantor Gubernur Babel.

Puteri Anetta Komarudin mengatakan, BKSAP merupakan lokal poin diplomasi parlemen Indonesia, yang fungsinya membina, mengembangkan, dan meningkatkan hubungan persahabatan dan kerjasama antara DPR dengan parlemen negara lain juga regional.

"Selain itu, seperti daerah lainnya yang kami kunjungi, kami ingin memastikan distribusi vaksin yang merata di tiap daerah sesuai fungsi kami dibidang pengawasan," pungkasnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm