Penyanyi Ayu Ting Ting dengan kekasihnya, Adit Jayusman.
Penyanyi Ayu Ting Ting dengan kekasihnya, Adit Jayusman. ( KOMPAS.com/Baharudin Al Farisi)

Ayu Ting Ting Jawab Kabar Batal Nikah

4 Februari 2021 16:47 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting angkat bicara mengenai kabar batal menikah dengan Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting tidak membenarkan atau pun membantah terkait kabar tersebut. Namun, dia menjawabnya dengan berbicara soal jodoh.


"Ya sebenarnya mungkin belum jodohnya ya, ya sudah, belum jodoh, mau gimana ya," kata Ayu Ting Ting saat ditemui wartawan di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (3/2/2021).

Lebih lanjut, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu mengembalikan semuanya kepada Tuhan.

Ibu satu anak itu hanya meminta doa yang terbaik terhadap permasalahan yang menimpanya.

Adapun Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman disebut-sebut akan menikah dalam waktu dekat ini. Bahkan, keduanya telah menyiapkan busana pengantin.

Kabar pernikahan Ayu Ting dan Adit Jayusman mencuat setelah Ayu mengurus surat pernikahan lewat RT.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jawab Kabar Batal Nikah, Ayu Ting Ting: Mungkin Belum Jodoh", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/04/134149466/jawab-kabar-batal-nikah-ayu-ting-ting-mungkin-belum-jodoh.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm