Arsy Widianto, Tiara Andini
Arsy Widianto, Tiara Andini ( HAI Online)

Kembali Bikin Single Berdua, Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis 'Diam-Diam'

5 Februari 2021 12:32 WIB

BangkaSonoraID

Arsy Widianto dan Tiara Andini kembali berkolaborasi dengan merilis single berjudul 'Diam-Diam'.

Masih seperti sebelumnya, single “Diam-Diam” merupakan kelanjutan dari proyek serial musik “ArTi Untuk Cinta” dari kedua penyanyi.

Pertengahan Januari lalu, Arsy dan Tiara merilis single berjudul “Cintanya Aku” bersama label Universal Music Indonesia.

Adapaun single “Diam-Diam” menjadi lagu yang menceritakan proses awal seorang Arsy Widianto mendekati Tiara Andini, yang diliputi beragam drama percintaan anak muda

Dari suka, terus mencoba bertegur sapa, perasaannya makin kuat, walaupun awalnya suka salah duga, tapi akhirnya makin terbuka.

Seperti itulah lagu “Diam-Diam” kalo dibahasakan, secara pendekatannya diawali secara diam-diam ala situasi kasmaran anak muda.

 Dari departemen suara, aransemen single “Diam-Diam” masih mengedepankan warna pop romantis yang lebih sedikit groovy.
Namun temponya tak selamban “Cintanya Aku” yang sangat kentara dengan nuansa balada pop.

Tapi, benang merah pop yang romantis, lembut dan easy listening khas Yovie Widianto (ayah Arsy) tetap terasa. Simple namun manis.

Menariknya, kata ArTi – dituliskan seperti ini - merupakan abreviasi dari nama Arsy dan Tiara.

Yovie Widianto sendiri menjelaskan jika proyek ‘ArTi Untuk Cinta’ ini akan merilis empat lagu yang mengiringi setiap drama musik singkat yang akan dirilis. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm