Thalia Amritha yang baru saja merilis single terbarunya yang bernuansa galau berjudul 'Susah Lupa'.
Thalia Amritha yang baru saja merilis single terbarunya yang bernuansa galau berjudul 'Susah Lupa'. ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Single Terbaru Thalia Amritha Bernuansa Galau

5 Februari 2021 20:17 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Thalia Amritha merilis single berjudul Susah Lupa di Februari 2021.

Lagu bernuansa galau itu karya Pika Iskandar, seorang pencipta lagu sekaligus produser musik yang sudah menghasilkan banyak lagu hit untuk sejumlah musisi.

Di antaranya lagu 'Pura-pura Lupa' yang dipopulerkan Mahen.

Thalia merasa beruntung bisa bekerja sama dengan Pika Iskandar. Dia membeberkan proses rekaman single perdananya yang dibawakan secara solo ini berlangsung lancar.

Pemenang ajang 'Di Rumah Aja Challenge 2' yang diadakan Eventori beberapa waktu lalu itu mengaku baru pertama kali melakukan rekaman dengan nuansa lagu yang cukup dalam, galau, dan suram.

Ia merasa sebagian besar orang pernah merasakan apa yang ada di dalam lagu terbarunya itu.

Saat ini lagu Susah Lupa dari Thalia sudah resmi dirilis pada 5 Februari 2021 di berbagai platform musik digital.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Susah Lupa, Single Terbaru Thalia Amritha, Nuansanya Galau, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/05/susah-lupa-single-terbaru-thalia-amritha-nuansanya-galau.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm