Anisa Bahar dan Juwita Bahar
Anisa Bahar dan Juwita Bahar ( Tribunnews.com)

Juwita Bahar Menikah Tanpa Restu Orangtua

5 Februari 2021 21:40 WIB

SonoraBangka.ID - Pedangdut Juwita Bahar sudah setahun membina rumah tangga dngan Deddy Putra.

Yang mengejutkan, pernikahan Juwita Bahar dan Deddy Putra tanpa restu sang ibu, Anissa Bahar.

Namun, Juwita Bahar beruntung punya ibu berhati besar. Anissa Bahar tetap mendoakan yang terbaik buat rumah tangga putrinya tersebut.

"Ya sudah saya sebagai orang tua mendoakan yang tebaik buat anak saya," ucap Anisa Bahar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

"Semoga anak saya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah," sambungnya.

Pedangdut usia 44 itu juga mengaku telah memberikan restu, walau tidak diminta anaknya. Dengan harapan rumah tangga Juwita bisa berjalan lancar.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Juwita Bahar Menikah Tanpa Restu Orangtua, Anissa Bahar Doakan Rumahtangga Putrinya Langgeng, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/05/juwita-bahar-menikah-tanpa-restu-orangtua-anissa-bahar-doakan-rumahtangga-putrinya-langgeng.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm