ILUSTRASI penangkapan oleh Densus 88
ILUSTRASI penangkapan oleh Densus 88 ( TRIBUNSOLO.COM/CHRYSNHA PRADIPHA)

Densus 88 Anti Teror Tangkap Seorang Pria di Kawasan Jembatan Emas

6 Februari 2021 18:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah mengamankan seorang pria di Belitung Timur, Densus 88 Anti Teror kembali melakukan penangkapan di wilayah Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Densus 88 Anti Teror dikabarkan menangkap seorang pria di sekitar Jembatan Emas, Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.

Penangkapan kedua ini dilakukan tim Densus 88 di Jembatan Emas, Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka terhadap pria berinisial RG, Jumat (5/2/2020).

RG yang merupakan warga Temberan dihadang saat melintas di daerah tersebut.

Selanjutnya dia langsung dibawa ke Polres Bangka kemudian dibawa menggunakan helikopter.

Selain itu, Tim Densus 88 juga mendatangi kediaman Rian Gunadi di Temberan Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka. 

Namun, ketika dikonfirmasi terkait informasi tersebut, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol AnangSyarif Hidayat pada Sabtu (6/2/2020) belum banyak berkomentar.

"Masih dalam pemeriksaan saya belum bisa berkomentar kita masih ada waktu tujuh hari dengan kemarin masih ada enam hari nanti kalau selesai pemeriksaan baru kita beri penjelasan," jelas Irjen Pol Anang Syarif Hidayat di Hotel Tanjung Pesona usai menghadiri Rembuk Nasional 2021 GP Ansor.

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat beralasan belum mau berkomentar banyak karena penangkapan ini merupakan kerja Densus 88 Anti Teror, Mabes Polri.

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan pengamanan di Bangka Belitung sesuai SOP dan berjalan seperti biasa dan normal. Tidak ada permasalahan atau mengganggu stabilitas keamanan daerah.

"Untuk itu saya belum bisa berkomentar karena kewenangan Densus 88 yang memberikan penjelasan," kata Kapolda Bangka Belitung.

 

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Densus 88 Anti Teror Tangkap Pria di Jembatan Emas, Dibawa Pakai Helikopter

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm