( )

Tulisan Siswi SD Sekitar Tahun 1969 Viral Karena Hampir Semua Prediksinya Terjadi

7 Februari 2021 07:02 WIB

SonoraBangka.Id - Kadang anak anak sering menulis sesuatu yang kita anggap tidak penting dan banyak mengada ada. Entah kebetulan atau tidak Kita terkadang menganggap tulisan seorang anak adalah hal yang biasa.

Berbagai hal ditulisnya mulai dari kesehariannya, maupun hal-hal yang terkadang membuat kita geleng kepala.

Namun apa jadinya tulisan siswi SD puluhan tahun lalu memprediksikan masa depan.

 

Yang mencengangkan dan sulit dipercaya adalah sejumlah prediksinya sangat akurat.

Tulisan prediksi masa depan oleh siswi SD 11 tahun pada tahun 1969 itu tak sengaja ditemukan 

Tulisan tersebut ditemukan saat membersihkan perabotan tua, termasuk sofa tua, tulisan itu ternyata berisi prediksi gambaran masa depan dari sang gadis cilik tersebut.

Ia misalnya memprediksi tentang akan adanya teknologi telepon video atau panggilan video (video call), hal yang membuat orang mengernyitkan dahi atau tertawa di tahun 1969, tapi saat ini menjadi fitur sehari-hari.

Sebegitu akuratnya prediksi tulisan itu, justru membuatnya menjadikan surat ini menakutkan, dikutip the Mirror, Jumat (5/2/2021).

()Rosa Beckerton memperlihatkan tulisan tangan siswi SD tahun 1969 yang ditemukan suaminya di sofa tua. Tulisan siswi ini berisi gambaran masa depan yang sangat akurat.

Tulisan itu ditulis oleh seorang siswi berusia 11 tahun yang tidak disebutkan namanya pada Februari 1969,

Itu ditemukan oleh seorang tukang perbaiki sofa di dalam perabot tua.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm