Rizky Billar
Rizky Billar ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Rizky Billar Ingin Kolaborasi dengan Ariel Noah

7 Februari 2021 17:03 WIB

SonoraBangka.ID - Rizky Billar ingin terus berkarya selagi masih ada kesempatan. Terutama di dunia musik, yang belum lama ini digelutinya.

Setelah berkolaborasi dengan 3 Composers dengan merilis single bertajuk 'Salah Benar', Rizky Billar ingin berkolaorasi dengan musisi Indonesia lainnya.

Seorang musisi yang diharapkannya bisa bekerja sama, yakni Ariel 'Noah'.

"Kalau dikasih kesempatan bisa kolaborasi sama salah satu legenda, salah satu musisi hebat seperti bang Boril masa saya lewat kan," kata Rizky Billar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2/2021).

Tapi, diakui kekasih Lesti Kejora, itu belum ada tawaran untuk bisa berkolaborasi dengan Ariel Noah.

Ia berharap kepada manajemen bisa mewujudkan keinginannya itu.

Menurut pria berusia 25 tahun itu, jika nantinya bisa berkolaborasi dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut, hal itu menjadi sebuah prestasi yang membanggakan untuknya.

Lebih lanjut, Rizky Billar berharap kedepannya semua keinginannya bisa terkabul termasuk berkolaborasi dengan Ariel Noah.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Setelah Rilis Single Bareng 3 Composers, Rizky Billar Ingin Kolaborasi dengan Ariel Noah, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/06/setelah-rilis-single-bareng-3-composers-rizky-billar-ingin-kolaborasi-dengan-ariel-noah.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm