Dudy Oris dan Lala Karmela
Dudy Oris dan Lala Karmela ( Tribunnews.com)

Duet Romantis Dudy Oris dan Lala Karmela

7 Februari 2021 20:08 WIB

SonoraBangka.ID - Dudy Oris dan Lala Karmela bersama-sama membuka lembaran baru karier musik mereka di tahun 2021 ini dengan merilis Kau dan Aku, sebuah single yang diproduksi perusahaan rekaman @legendamusikindo.

Kedua solois ini untuk mencapai kata sepakat dalam waktu yang cukup singkat, hingga kemudian berduet merekam lagu buah karya  Glenn Rotty tersebut.

"Lagu ini sebenarnya sudah siap masuk dapur rekaman sejak akhir tahun 2020. Dari awal pun kita pengen merekam lagu ini dengan konsep duet, oleh karenanya butuh waktu cukup lama untuk mencari partner duet yang pas," kata Dudy  di Jakarta, Minggu (7/2/2021).

Tapi kita berdua berangkat sebagai solois. Ketika berduet, kita harus punya pengertian satu sama lain.

Enaknya, saya ketemu partner bernyanyi yang berpengalaman, yang tahu kapan harus 'ngerem' atau 'ngegas'," tambah pria yang meniti karier sebagai penyanyi solo usai melanglang buana di industri musik Tanah Air bersama Yovie & Nuno.

Sementara Lala tidak butuh waktu lama mengiyakan ajakan rekaman Kau dan Aku.

Biduanita bernama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo ini, sekilas, mengingat lagu-lagu milik Bobby Caldwell atau James Ingram, usai mendengarkan demo dari lagu ciptaan Glenn ini.

"Pada dasarnya, aku sudah suka lagunya sejak awal," kata Lala.

Dudy pun telah menemukan teman duet.

Lala sudah kesengsem dengan lagu tunggal tersebut.

Proses workshop, masuk dapur rekaman, hingga pengerjaan klip video, langsung digarap oleh @legendamusikindo, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) di setiap sesi.

Dan di masa pandemi ini kita masih berkarya, udah seneng banget," Lala, menambahkan.

Sementara bagi Glenn, Kau dan Aku --karya keduanya yang dirilis pada awal tahun ini, di bawah bendera perusahaan rekaman yang sama—terinspirasi dari momen-momen manis pada pesta pernikahan.

Saya berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat, karena lagunya indah dan romantis.

Dan dengan notasi sederhana, mudah diingat dan dinyanyikan," tambah Glenn.

Bagi @legendamusikindo, proses pengerjaan Kau dan Aku terbilang lancar, sejak kali pertama lagu ini disodorkan oleh Glenn pada November 2020.

Lagu ini pun akan diputar di berbagai radio bertepatan dengan Hari Valentine.

Terkait pemutaran perdana lagu Kau dan Aku pada hari kasih sayang sepanjang masa tersebut.

Kau dan Aku hadir di berbagai digital store pada 7 Februari 2021.

Sementara pemutaran perdana di radio-radio di Tanah Air dilakukan pada 14 Februari 2021, yang dibarengi peluncuran klip video dari lagu tunggal ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Duet Romantis Dudy Oris dan Lala Karmela Melalui Lagu Kau dan Aku, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/07/duet-romantis-dudy-oris-dan-lala-karmela-melalui-lagu-kau-dan-aku?page=3.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm