( )

Nelayan Kaya Mendadak Setelah Menemukan Mutiara Yang Bernilai Miliaran Rupiah

8 Februari 2021 07:34 WIB

SonoraBangka.Id - Rezeki kadang tidak bisa kita duga dari mana datangnya. Bak mendapat durian runtuh, mungkin pepatah yang tepat untuk menggambarkan betapa beruntungnya nelayan ini.

Seorang nelayan asal Thailand menemukan mutiara oranye yang diyakini sebagai salah satu jenis mutiara termahal dunia.

Daily Mail melaporkan, nelayan bernama Hatchai Niyomdecha (37) tersebut awalnya sedang berada di pantai untuk mengumpulkan kerang pada 27 Januari.

 

Ketika dia melihat kerang yang menempel di pelampung yang terdampar di pantai, Hatchai langsung memanggil adiknya, Worachat Niyomdecha (35).

Dia dan adiknya tersebut langsung membawa kerang tersebut pulang ke rumah sebagaimana dilansir dari World of Buzz, Sabtu (6/2/2021).

Setibanya di rumah, kedua bersaudara itu memberikan kerang itu kepada ayah mereka untuk dibersihkan.

Begitu sang ayah membuka cangkang kerang, dia menemukan mutiara oranye yang langka. Dia langsung memanggil Hatchai untuk melaporkan temuannya itu.

Setelah itu, Hatchai memanggil istrinya, Worachat Niyomdecha (35), dan kedua putranya untuk memeriksa mutiara indah berwarna oranye seberat 7,68 gram itu.

Keesokan harinya, para tetangga berbondong-bondong ke rumah Hatchai karena mendengar kabar bahwa Hatchai dan keluarganya menemukan mutiara langka.

Beberapa tetangga akhirnya mengatakan bahwa mutiara tersebut sangatlah mahal harganya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm