Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) secara simbolis menyerahkan bantuan beras kepada pihak ACT Babel untuk disalurkan ke masyarakat Sulawesi Barat yang terkena musibah, Senin (8/2/2021).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) secara simbolis menyerahkan bantuan beras kepada pihak ACT Babel untuk disalurkan ke masyarakat Sulawesi Barat yang terkena musibah, Senin (8/2/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Peduli Sulbar, Pemkot Pangkalpinang Serahkan Bantuan 1 Ton Beras ke ACT Babel

8 Februari 2021 11:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menyerahkan bantuan beras sebanyak 1 ton kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung pada Senin (8/2/2021).

Penyerahan 1 ton beras kepada ACT Babel itu dilakukan dalam rangka bantuan Kemanusian untuk Sulawesi Barat dari Pemkot Pangkalpinang.

Bantuan beras tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kepada pihak ACT Babel di halaman kantor Bapeda Kota Pangkalpinang.

"Mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu masyarakat Sulawesi Barat," ungkap Molen.

Selain itu, Molen menyebutkan, dengan adanya bantuan beras ini diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat agar turut bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan dan terkena musibah di Sulawesi Barat.

"Dengan kegiatan ini juga semoga bisa memotivasi masyarakat serta kawan-kawan disini agar juga bisa membantu saudara-saudara kita di Sulawesi Barat sana," harap Molen.

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm