Reese Witherspoon, Tom Hardy, dan Chris Pine dalam film komedi aksi This Means War (2012).
Reese Witherspoon, Tom Hardy, dan Chris Pine dalam film komedi aksi This Means War (2012). ( Kompas.com)

This Means War, Saat Dua Agen Rahasia Memperebutkan Cinta

9 Februari 2021 07:42 WIB

BangkaSonoraID - Dibintangi Chris Pine, Tom Hardy, dan Reese Witherspoon, film komedi aksi This Means War akan segera tayang di Disney+ Hotstar. Franklin "FDR" Foster (Chris Pine) dan Tuck Hansen (Tom Hardy) merupakan dua agen rahasia CIA yang juga menjalin persahabatan.

Keduanya baru saja menyelesaikan misi berbahaya di Hong Kong, guna menghentikan penjualan senjata pemusnah massal.

Sayangnya, misi Franklin dan Tuck kali ini tidak berakhir mulus. Seorang anggota keluarga Karl Heinrich (Til Schweiger) tewas di tengah pertarungan.

Akibatnya, Karl bersumpah ia akan membalas dendam atas kematian sang adik pada kedua agen tersebut. Collins (Angela Bassett) pun memutuskan untuk menugaskan Franklin dan Tuck di bagian administrasi demi keselamatan mereka.

Saat tidak sedang menjalankan misi rahasia, Franklin dan Tuck menjalani kehidupan mereka dengan identitas palsu.

Franklin menjalani keseharian sebagai kapten di sebuah kapal pesiar, sedangkan Tuck berprofesi sebagai agen perjalanan. Suatu hari, Tuck mendaftarkan diri di situs kencan daring, setelah pertemuannya dengan sang mantan istri berakhir pahit.

Ia pun berkenalan dengan seorang eksekutif muda bernama Lauren Scott (Reese Witherspoon) yang baru saja mengakhiri hubungan dengan tunangannya.

Pada pertemuan pertama, Lauren dan Tuck langsung merasakan adanya kecocokan dengan satu sama lain. Keduanya pun melanjutkan percakapan melalui pesan singkat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Beberapa hari kemudian, Franklin berpapasan dengan wanita begitu menarik perhatiannya di sebuah toko penyewaan DVD. Ia pun berusaha menebar pesonannya di hadapan sang wanita, yang ternyata merupakan Lauren Scott. Dari sini, persaingan sengit antara dua sahabat untuk memperebutkan pasangan idaman mereka pun dimulai.


KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm