Nike React Escape Run, sepatu lari wanita dari Nike
Nike React Escape Run, sepatu lari wanita dari Nike ( Emily Mare)

Untuk Kenyamanan Wanita Saat Berlari, Inilah Nike React Escape Run

9 Februari 2021 10:31 WIB

SonoraBangka.id - Oleh karena setiap orang memiliki kaki yang berbeda, maka dari  itu kebanyakan sepatu modern disesuaikan dengan pemakainya.

Sepatu untuk pria misalnya, tentu akan berbeda dengan sepatu wanita.

Walau hal ini umumnya dijumpai pada sepatu harian, namun perbedaan juga ditemukan pada sepatu olahraga, termasuk produk Nike.

Dalam rilisan terbaru, perusahaan asal AS itu memperkenalkan Nike React Escape Run, yang dirancang dan disesuaikan untuk wanita.

Sepatu ini memiliki bagian kerah yang lebih lebar dan detail bordir, serta busa empuk agar sepatu terasa responsif saat digunakan.

Adapun bukaan kerah yang lebih lebar dibuat untuk memberikan kenyamanan pada pergelangan kaki pemakainya.

Penelitian menunjukkan bahwa pergelangan kaki wanita, rata-rata, 4–5 mm atau 0,4 – 0,5 cm lebih maju dibandingkan dengan pergelangan kaki pria.

Berdasarkan penemuan tersebut, sepatu ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pemakainya dengan kerah bantalan yang sesuai dengan bentuk kaki.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm