Kontestan Indonesian Idol Top 10 kembali unjuk gigi di babak Spektakuler Show. Para peserta babak ditantang menyanyikan lagu tradisional, lagu daerah, atau lagu dangdut.  Para kontestan yang bersaing ketat di panggung Indonesian Idol 2021 berjumlah 10 orang. Mereka adalah Kirana, Mark, Anggi, Fitri, Kelvin, Femila, Azhardi, Melisa, Jemimah, dan Rimar.
Kontestan Indonesian Idol Top 10 kembali unjuk gigi di babak Spektakuler Show. Para peserta babak ditantang menyanyikan lagu tradisional, lagu daerah, atau lagu dangdut. Para kontestan yang bersaing ketat di panggung Indonesian Idol 2021 berjumlah 10 orang. Mereka adalah Kirana, Mark, Anggi, Fitri, Kelvin, Femila, Azhardi, Melisa, Jemimah, dan Rimar. ( Tribunnews.com/Alivio)

Bawakan Lagu Kopi Dangdut, Kaka Slank Puji Penampilan Femila

9 Februari 2021 16:11 WIB

SonoraBangka.ID - Kontestan Indonesian Idol Top 10 kembali unjuk gigi di babak Spektakuler Show. Para peserta babak ditantang menyanyikan lagu tradisional, lagu daerah, atau lagu dangdut.

Para kontestan yang bersaing ketat di panggung Indonesian Idol 2021 berjumlah 10 orang. Mereka adalah Kirana, Mark, Anggi, Fitri, Kelvin, Femila, Azhardi, Melisa, Jemimah, dan Rimar.

Tampil di Top 10 Spektakuler, Femila Sinakuban membawakan lagu dangdut yang legendaris berjudul Kopi Dangdut ciptaan Fahmi Shahab.

Sebelumnya, ia mengunggah video di Tiktok yang sedang berjoget menggunakan musik cover lagu Kopi Dangdut. 

Femila tampil memukau menyanyikan lagu kopi dangdut. Berbagai pujian dilontarkan oleh para juri.


"Lagu ini udah lama banget, tapi kamu bisa membuat lagu ini menjadi kekinian. Kamu sempat joget di Tiktok ya, pake lagu ini, masalah penghayatan udah jago lah ya," ujar Kaka Slank.

Kaka juga menuturkan, selain penampilan Femila, Ia juga memuji wardobenya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bawakan Lagu Kopi Dangdut, Kaka Slank Puji Penampilan Femila, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/09/bawakan-lagu-kopi-dangdut-kaka-slank-puji-penampilan-femila.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm