Weird Genius - Kali ini, Weird Genius hadir lewat kolaborasi dengan Tokyo Machine, DJ sekaligus produser musik, serta Lights, penyanyi dan penulis lagu asal Kanada.
Weird Genius - Kali ini, Weird Genius hadir lewat kolaborasi dengan Tokyo Machine, DJ sekaligus produser musik, serta Lights, penyanyi dan penulis lagu asal Kanada. ( Tribunnews.com)

Weird Genius Kolaborasi dengan Tokyo Machine feat Lights

9 Februari 2021 19:55 WIB

SonoraBangka.ID - Grup musik EDM, Weird Genius yang digawangi oleh Reza Arap, Eka Gustiawana, dan Gerald Liu kembali hadir dengan karya baru mereka.

Kali ini, Weird Genius hadir lewat kolaborasi dengan Tokyo Machine, DJ sekaligus produser musik, serta Lights, penyanyi dan penulis lagu asal Kanada.

Hasil dari kolaborasi itu, mereka merilis lagu terbaru yang berjudul 'Last Summer'.

Di bawah naungan label Monstercat, 'Last Summer' menggabungkan setiap gaya uniknya, mulai dari suara 8-bit nostalgia hingga lirik lagu yang kuat dan rasa internasional.

“Sejak aku melihat Weird Genius memainkan set mereka di Ocean Meets Music, saya tahu saya ingin bekerja sama dengan bakat gila mereka,” kata Tokyo Machine dalam siaran pers yang diterima Kompas.com belum lama ini.

Sementara untuk Lights, Tokyo Machine mengakui suaranya sangat cocok untuk musik yang disuguhkan.

Kolaborasi ini menjadi mimpi dari Tokyo Machine bisa bekerjasama dengan Weird Genius dan Ligts.

Sementara itu, Weird Genius mengaku begitu bahagia bisa bekerjasama dengan idolanya, Tokyo Machine.

“Tak perlu dikatakan, kami sangat senang ketika dia menghubungi kami, karena kami memiliki demo lagu yang sangat cocok dengan gayanya," ujar Weird Genius lagi.

Kemudian, Weird Genius menyebut "Last Summer" sangat mengekspresikan suara khas mereka. Namun, tetapi disajikan sebagai lagu pop yang menarik.

Sebagaimana diketahui, Weird Genius merupakan grup musik EDM menciptakan beberapa lagu tenar. Salah satu karya mereka yang dipandang adalah “Lathi”.

Lewat lagu "Lathi", Weird Genius bisa dikenal di kancah internasional.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kolaborasi dengan Tokyo Machine feat Lights, Weird Genius Rilis Single Terbaru Berjudul Last Summer, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/09/kolaborasi-dengan-tokyo-machine-feat-lights-weird-genius-rilis-single-terbaru-berjudul-last-summer?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm