Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi ( SonoraBangka.id / edwin)

DPRD Babel Besok Gelar Paripurna PAW Tiga Anggota Dewan

10 Februari 2021 13:50 WIB

SonoraBangka.id - DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung besok, Kamis (11/02/21) akan mengelar rapat paripurna Pergantian Antarwaktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 anggota DPRD Babel.

"Besok itu pelantikan tiga anggota dewan, Ibu Evi Junita menggantikan Pak Didit Srigusjaya, kemudian Ibu Susi menggantikan Ibu Rina Tarol, dan Bapak Wakamni menggantikan Almarhum Yunus dari PPP," kata Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi kepada sejumlah wartawan, Rabu (10/02/21).

Herman mengungkapkan, nantinya ketiga anggota dewan yang dilantik tersebut akan dimasukan ke dalam Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

"Hanya saya kasih bocoran sedikit, seperti Ibu Evi Junita akan menggantikan saya di Komisi IV, karena saya menggantikan Pak Didit," ujarnya.

Ketua DPRD Babel ini juga berharap, ketiga anggota dewan yang akan dilantik tersebut dapat segera beradaptasi dengan lingkungan, bekerja dengan baik, serta mengadopsi aspirasi dan keinginan masyarakat.

"Kedepannya dengan tenaga muda mereka, akan bekerja lebih baik dalam membangun Provinsi Babel ini, bisa bekerjasama dengan kawan-kawan yang sudah terlebih dahulu dilantik, dan bisa mengadopsi apa-apa yang menjadi keinginan masyarakat," harapnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm