Ilustrasi
Ilustrasi ( SHUTTERSTOCK )

Ternyata, Tidak Sedikit Pasangan Bosan dengan Hari Valentine

10 Februari 2021 15:25 WIB

SonoraBangka.id - Momen hari kasih sayang alias Valentine pasti sangat dinanti untuk dirayakan bersama pujaan hati, apalagi bagi mereka yang dimabuk cinta.

Namun begitu, ternyata banyak juga pasangan yang mengaku bosan dengan ritual yang biasa terjadi di hari Valentine.

Nah, riset yang dilakukan oleh sebuah situs potongan harga Groupon Amerika terhadap 2000 orang yang memiliki hubungan menemukan, 80 persen pasangan masih akan merayakan Hari Valentine tahun ini.

Namun, sebagian besar yang masih akan merayakan tersebut berkata bahwa mereka merayakan Valentine dengan cara yang sama setiap tahunnya.

Hampir setengah dari responden mengatakan bahwa mereka dapat memprediksi hadiah apa yang akan diberikan oleh pasangannya di hari Valentine.

Iniah mengapa sebesar 26 persen mengaku mulai jemu dengan perayaan Valentine ini.

Nah, bagi kelompok yang menjawab menantikan hari kasih sayang, mereka berpendapat bahwa meluangkan waktu khusus untuk berbicara dengan pasangan setelah makan malam adalah kunci perayaan Valentine yang sempurna.

Selain itu, ketimbang sebuah benda, mereka lebih suka menerima sebuah pengalaman sebagai hadiah.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm