Anto Hoed pada acara Testimoni dan Talkshow bersama Public Figure di Jakarta Golf Club, Jakarta, Rabu (11/3/2020).
Anto Hoed pada acara Testimoni dan Talkshow bersama Public Figure di Jakarta Golf Club, Jakarta, Rabu (11/3/2020). ( (KOMPAS.com/MUTHI'AH NURAINI S)

Melly Goeslaw Tulis Pesan Duka, Ibunda Anto Hoed Meninggal Dunia

11 Februari 2021 08:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka  dari musisi Anto Hoed suami Penyanyi Melly Goeslaw, Sang Ibunda tercinta, Siti Soendari, meninggal dunia pada Selasa (9/2/2021) sekitar pukul 12.10 WIB.

Kabar duka itu disampaikan melalui unggahan Instagram Anto Hoed, @antohoed, pada Rabu (10/2/2021).
Anto membagikan video sang ibunda yang tengah terkulai lemah di rumah sakit.

Dalam keterangan video, suami Melly Goeslaw ini menuliskan rasa terima kasih kepada mendiang ibundanya.

“Terima kasih atas segala perhatian dan doa yang diberikan untuk ibu kami. Mohon dimaafkan semua kesalahan beliau baik sengaja maupun tidak,” tulis Anto Hoed dikutip Kompas.com, Rabu (10/2/2021).


Tidak hanya Anto Hoed, sang istri, Melly Goeslaw juga membagikan ucapan duka atas kepergian ibu mertuanya.

Dalam unggahannya Melly bersyukur masih diberikan waktu untuk mendampingi ibu mertuanya hingga detik terakhir.

“Allah mengakhiri sakit ibu dan menjemput ibu dengan sangat indah. Kehidupan adalah tentang waktu, tentang bakti, dan cinta," tulis Melly Goeslaw lewat Instagram-nya.

"Bahagialah di Surga, melukis lagi di sana ya ibu, ketemu mamah, ketemu bapak, dan Insya Allah kita nanti berkumpul lagi di Surga Allah SWT," tambah Melly.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ibunda Anto Hoed Meninggal Dunia, Melly Goeslaw Tulis Pesan Duka", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/10/192550666/ibunda-anto-hoed-meninggal-dunia-melly-goeslaw-tulis-pesan-duka.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm