Personel Grup Band UNGU
Personel Grup Band UNGU ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Pasha Kembali Bermusik, Ungu Siapkan Album Religi

11 Februari 2021 13:32 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah pekerjaannya sebagai pejabat publik berakhir, Pasha Ungu akan kembali bermusik.

Pasha Ungu akan kembali meramaikan industri musik Indonesia lewat karya-karyanya bersama Onci, Enda, Makki, dan Rowman.

Pasha menyebut kalau ia bersama Ungu akan melahirkan karya-karya anyar dan juga andalan mereka, yang sempat tertunda karena kesibukan lainnya.

Memang selama ini, pria berusia 41 tahun itu sibuk menjadi Wakil Walikota Palu dan Plt Walikota Palu selama lima tahun, sementara personil Ungu lainnya sibuk dengan project lainnya.

Pria bernama asli Sigit Purnomo tersebut membocorkan, Ungu akan merillis lagu-lagu religi saat kembali aktif dengan personil lengkapnya.

"Jadi kemungkinan besar religi dulu, itu religi ada di album yang baru, religi dulu karena momentum," jelasnya.

Selain karena momentum, Pasha Ungu menyebut bahwa ia bersama Makki, Enda, Onci, dan Rowman akan terus konsisten bermusik sebagai bentuk komitmen mereka kepada penggemar.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tandai Kembalinya Pasha Bermusik, Ungu Siapkan Album Religi, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/11/tandai-kembalinya-pasha-bermusik-ungu-siapkan-album-religi.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm