Sofie Angel usai melakukan take vokal single terbarunya berjudul 'Dingin' di NEO Studio House, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).
Sofie Angel usai melakukan take vokal single terbarunya berjudul 'Dingin' di NEO Studio House, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). ( Tribunnews.com/Bayu Indra PErmana)

Sofie Angel Persiapkan Rilis Single Baru

11 Februari 2021 13:36 WIB

SonoraBangka.IDSofie Angel baru saja selesai proses rekaman single terbarunya berjudul 'Dingin' sela-sela keterlibatannya di sinetron Ikatan Cinta.

Sofie menjelaskan lagu "Dingin" berkisah tentang perasaan perempuan yang memiliki kekasih bersikap dingin.

Karena terus merasa dicuekin dan membuat dirinya penuh rasa kecurigaan, mulai muncul perasaan ragu apakah akan melanjutkan hubungan atau tidak.

"Hari ini rekaman take vokal seperti biasa, judulnya 'Dingin', tentang seorang cewek yang lagi bete sama cowoknya karena kan kalau pacaran pasti kepo, si cewek ngerasa kepo dan galau," ucap Sofie Angel di NEO Studio House, Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Single tersebut memiliki aransemen lagu dangdut kekinian dengan alunan musik ala TikTok.

Rupanya Sofie pernah merasakan hal tersebut, bedanya Sofie menjadi pasangan yang bersikap dingin.

"Iya sih karena aku diposisi yang cueknya, mungkin karena si cowoknya lebih suka bergaul sama temen cowoknya, aku mikir kalau dia udah izin aku gak akan nelfonin dan nanyain," tutur Sofie.

Sebelum mulai menggarap single terbarunya itu, wajah Sofie Angel sudah lalu lalang di televisi lewat sinetron Ikatan Cinta.

Ia mendapatkan peran sebagai sekertaris Aldebaran yang dibintangi oleh Arya Saloka.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sibuk Syuting Sinetron, Sofie Angel Persiapkan Rilis Single Baru, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/10/sibuk-syuting-sinetron-sofie-angel-persiapkan-rilis-single-baru.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm