Ilustrasi LDR
Ilustrasi LDR ( SHUTTERSTOCK )

7 Ide Kado Valentine Ini Cocok Buat Kamu Yang LDR

13 Februari 2021 14:38 WIB

SonoraBangka.id - Tidak sedikit orang dibelahan dunia ini yang turut meramaikan momen Hari Valentine bersama pasangan, bahkan memberi pasangan hadiah spesial sebagai pesan kasih sayang.

Tapi, tak semua pasangan tinggal di wilayah yang sama atau menjalani hubungan jarak jauh (long distance relationship/ LDR).

Apalagi di momen pandemi Covid-19, orang-orang diimbau untuk lebih banyak di rumah, yang mana semakin membatasi banyak pasangan untuk bertemu.

Nah, jika kamu ingin mengirimkan kado valentine spesial untuk pasangan, berikut beberapa opsi yang bisa kamu pilih, seperti dilansir Cosmopolitan.

Meski berjauhan dengan pasangan, kalian tetap bisa merayakan Hari Valentine dengan seru, lho!

1. Kue atau cokelat

Cokelat sering kali identik dengan momen Hari Valentine. Kamu bisa membeli cokelat atau kue secara online dan mengirimkannya ke tempat tinggal pasanganmu sebagai kejutan.

Untuk membuat momen Hari Valentine semakin seru, kamu bisa menemaninya makan cokelat atau kue pemberianmu sambil berbincang dengannya lewat panggilan video.

Dengan begitu, kamu tidak akan terlalu sedih karena tak bisa merayakan Hari Valentine bareng pasangan.

Ilustrasi Cokelat Valentine

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm