Livery KTM RC16 tim pabrikan dan tim satelit untuk MotoGP 2021 (Dok. KTM)
Livery KTM RC16 tim pabrikan dan tim satelit untuk MotoGP 2021 (Dok. KTM) ( kompas.com)

Melihat Livery Terbaru Skuad KTM untuk MotoGP 2021

13 Februari 2021 18:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Usai Ducati, berikutnya giliran KTM yang mempresentasikan timnya untuk MotoGP 2021. Pabrikan asal Austria ini juga memamerkan livery yang akan digunakan tim pabrikan dan satelit.

Dikutip dari Speedweek.com, untuk tim pabrikan, livery yang melekat pada KTM RC16 bisa dikatakan tidak mengalami perubahan. Desainnya masih sama seperti musim sebelumnya.

Hanya formasinya saja sekarang berubah. Selain Brad Binder, tim pabrikan diisi oleh Miguel Oliveira yang menggantikan Pol Espargaro.

Ubahan signifikan justru terlihat pada tim satelitnya, yakni Tech3 KTM Factory Racing. Musim lalu, tim ini menggunakan kombinasi warna biru dan silver, serta sedikit aksen oranye.

Untuk MotoGP 2021, livery tim satelit KTM ini didominasi oranye dengan sedikit sentuhan hitam di beberapa bagian. Selain itu, logo dan tulisan Red Bull sebagai sponsor utama sudah tak terlihat lagi.

Dari nama yang digunakan untuk musim ini sudah terlihat. Tim Tech3 KTM Factory Racing tidak memiliki sponsor utama. Tapi, keikutsertaannya di MotoGP diyakini dibantu juga oleh KTM.

Di musimnya yang kelima di kelas MotoGP, KTM total sudah meraih tidak kemenangan dan sembilan podium, serta tiga kali pole position. Catatan ini membuktikan cepat dan tepatnya pengembangan yang dilakukan oleh KTM.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Intip Livery Terbaru Skuad KTM untuk MotoGP 2021", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/13/080200315/intip-livery-terbaru-skuad-ktm-untuk-motogp-2021.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm