Kecelakaan tunggal mobil sedan warna putih di Jalan Soekarno Hatta, Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/2/2021)
Kecelakaan tunggal mobil sedan warna putih di Jalan Soekarno Hatta, Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/2/2021) ( Bangkapos.com/Yuranda)

Alamai Pecah Ban, Sedan Putih Tabrak Pembatas Jalan Soekarno Hatta

15 Februari 2021 11:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Insiden kecelakaan tunggal (Laka Tunggal) terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kota Pangkalpinang, tepanya di depan Hotel Milenium, Pangkalpinang, Sabtu (13/2/2021) sore.

Mobil sedan warna putih, honda Accord bernomor polisi B 1083 PAG menghantam pembatas jalan dan mengakibatkan satu lampu jalan roboh.

Mobil yang dikendarai oleh Niko (28) bersama empat temannya itu hendak menuju ke Koba, Bangka Tengah.

Saat dalam perjalanan mobil yang dikendarai oleh Niko tiba-tiba mengalami pecah ban depan sebelah kanan.

Dalam keadaan panik, Niko pun membanting setir dan menghantam pembatas jalan. Beruntung dalam peristiwa laka tunggal tersebut tidak ada korban jiwa.

Namun mobil yang dikendarai Niko mengalami ringsek di bagian depan.

"Kami dari Pangkalpinang menuju ke Koba, ban mobil depan sebelah kana pecah hingga saya banting setir ke kanan, kami lima orang," kata Niko di Lokasi kejadian kecelakaan, Sabtu (13/2/2021)

Saat ini, pihak kepolisian dari Satlantas Polres Pangkalpinang sedang mengevakuasi kendaraan mobil berjenis sedan itu, sebagian dari anggota sedang mengatur arus lalulintas sehingga tidak terjadi kemacetan di jalan itu.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Pecah Ban Depan, Mobil Sedan Seruduk Pembatas Jalan Soekarno Hatta

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm