Baekhyun EXO dan TXT
Baekhyun EXO dan TXT ( KOMPAS.com)

Album Baekhyun EXO dan TXT Raih Sertifikasi Emas di Jepang

15 Februari 2021 10:55 WIB

SonoraBangka.ID - Album Jepang terbaru dari Baekhyun EXO dan TXT menerima sertifikasi emas dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ).

Sertifikasi RIAJ per Januari 2021 ini diberikan untuk album Jepang lengkap pertama TXT bertajuk Still Dreaming dan album mini Jepang solo pertama Baekhyun, BAEKHYUN.

Sebagai informasi, sebuah album dapat meraih sertifikasi emas di Jepang saat terjual 100.000 unit.

Sebelumnya, TXT menempati posisi teratas di chart album mingguan Oricon dengan Still Dreaming, sementara Baekhyun EXO di posisi kedua dengan mini album BAEKHYUN.

Pada 27 Januari 2021, situs statistik musik terbesar Jepang, Oricon, membagikan bagannya untuk pekan pertama tanggal 1 Februari (dari 18 hingga 24 Januari).

Posisi teratas ditempati oleh Still Dreaming dengan perkiraan penjualan 86.892.

Ini adalah ketiga kalinya TXT menduduki puncak tangga lagu album mingguan Oricon, setelah mereka melakukannya dengan The Dream Chapter: ETERNITY dan minisode1: Blue Hour.

Penjualan minggu pertama mereka di Oricon untuk album terbaru mereka juga merupakan yang tertinggi.

Sementara Baekhyun EXO meraih posisi No. 2 di chart album mingguan Oricon pada 1 Februari.

Mini album memulai debutnya di chart album harian, menempati posisi kedua dengan 47.746 perkiraan penjualan saat itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Album Baekhyun EXO dan TXT Raih Sertifikasi Emas di Jepang", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/13/151100566/album-baekhyun-exo-dan-txt-raih-sertifikasi-emas-di-jepang.


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm