Stephanie Poetri
Stephanie Poetri ( HAI Online)

Dua Lipa merilis video musik untuk single ‘We’re Good’

15 Februari 2021 12:52 WIB

BangkaSonoraID

 Stephanie Poetri baru aja rilis lagu terbarunya "IRL" melalui 88rising, didistribusikan oleh 12Tone Music. Lagu ini menjadi single ketiganya dari mini album 'AM:PM' yang akan datang.

“IRL" adalah suatu optimisme yang dituangkan dalam sebuah lagu dengan kisah tentang tahun 2020 yang penuh gejolak, dan bagaimana Stephanie melaluinya bersama dengan orang-orang yang membuat tahun itu bisa dilalui dengan mudah.

Untuk melengkapi single tersebut, Stephanie juga merilis video klip “IRL”.

Video klip yang disutradarai, diedit, dan diproduksi sendiri olehnya merupakan perayaan persahabatan Stephanie saat dia mengambil cuplikan dari orang-orang terkasih di seluruh dunia.

 Lalu Stephanie mengumpulkan kenangan itu ke dalam sebuah scrapbook dari beberapa orang yang dia cintai, ketika melakukan hal yang membuat mereka bahagia.

Video klip "IRL" menyatukan semua orang mulai dari Orang tuanya, teman masa kecil hingga YouTuber AmandaRachLee dan Urmomashley ke komunitas Twitch-nya yang sedang berkembang dengan 39Daph, Irenealing, igumdrop, mod Twitch, dan lainnya. Video klip ini akan mendukung Dana Bantuan Virus Corona dari GlobalGiving untuk menyemangati orang-orang di seluruh dunia yang memerangi COVID-19 di garis depan.

Lagu ini aku persembahkan untuk semua orang yang benar-benar membantu aku melewati tahun tersebut, sebagai perayaan dari semua kenangan indah yang kami dapatkan. Dengan cara itulah aku mengucapkan terima kasih. Aku mencintai dan menghargai kalian semua terutama untuk teman, keluarga, dan para penggemar."

 "Aku berharap lagu ini dapat memberikan kesan yang sama untuk orang lain juga - lagu yang dapat gunakan untuk merayakan orang-orang yang mendukung kalian sepanjang tahun dan betapa mereka membawa kebahagiaan ke dalam hidup kalian” jelas Stephanie ketika ditanya tentang “IRL”.

Melalui "IRL", Stephanie memanfaatkan keterampilan kreatif dan kisahnya untuk memperkuat dirinya sebagai artis yang lengkap dan berbakat tahun ini.

Direncanakan rilis pada bulan Maret ini, ‘AM:PM’ adalah kumpulan angan-angan ringan, perasaan galau di sore hari dan berbagai pertanyaan yang melintas di pikiran Stephanie yang selalu bersemangat dan kreatif ketika malam hari selama satu setengah tahun ini.

Dalam mini album debutnya, Stephanie membuka pemikirannya untuk para penggemar dan mengundang mereka ke dalam renungan, harapan, impian, keragu-raguan, dan mimpinya.

 Alur track list merepresentasikan hubungan antara emosi yang penuh harapan, bersemangat, dan ringan yang muncul di pagi hari, lalu berbanding terbalik dengan nada reflektif dan terkadang melankolis di malam hari.

Track listing diurutkan seperti itu untuk membawa penggemar melalui perjalanan irama dari siang ke malam.

(*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm