Duo Geboy bersama Anggra Putri Tania (tengah) selaku pihak dari IMP Entertaiment ditemui di kawasan Slipi Jakarta Barat, Senin (15/2/2021).
Duo Geboy bersama Anggra Putri Tania (tengah) selaku pihak dari IMP Entertaiment ditemui di kawasan Slipi Jakarta Barat, Senin (15/2/2021). ( Tribunnews.com/Bayu Indra PErmana)

Duo Geboy Hadir dengan Single 'Di Balik Kelambu'

17 Februari 2021 09:29 WIB

SonoraBangka.ID - Duo Geboy hadir dan ramaikan belantika musik dangdut Indonesia dengan single perdana berjudul 'Di Balik Kelambu'.

Anggra Putri Tania, penulis lagu sekaligus sosok di balik terbentuknya Duo Geboy membeberkan alasannya membuat duo tersebut.

"Mereka ini Duo Geboy, ada Ida Wulandary dan Amoy Cimoy. Kebetulan memiliki suara khas yang cocok membawakan lagu-lagu remix dan dangdut-dangdut yang ngebeat," kata Anggra Putri Tania di kawasan Slipi Jakarta Barat, Senin (15/2/2021).

"Ahamdulillah singlenya hit 'Di Balik Kelambu' cukup banyak didengarkan pecinta musik, di radio-radio juga udah banyak diminta," bebernya.

Ida Wulandary menuturkan ia sudah sering tampil di atas panggung sebagai penyanyi. 

Ida juga sering berada di panggung yang sama dengan Amoy, sehingga bukan hal asing jika keduanya berduet.

"Enggak lama haji Putri minta aku cari partner duet karena dia ada lagu Di Balik Kelambu ini, akhirnya aku ajak Amoy," bebernya.

Amoy membeberkan nama Duo Geboy yang diambil dari nama goyangan mereka tiap kali manggung di kota Bandung.

Single perdana Duo Geboy berjudul Di Balik Kelambu sudah dirilis di berbagai platform musik digital. Musik videonya juga sudah bisa disaksikan di YouTube channel IMP Entertaiment.

Kini IMP Entertaiment sedang mempersiapkan single-single terbaru untuk Duo Geboy.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ramaikan Belantika Musik Dangdut, Duo Geboy Hadir dengan Single 'Di Balik Kelambu', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/16/ramaikan-belantika-musik-dangdut-duo-geboy-hadir-dengan-single-di-balik-kelambu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm