Kiwil
Kiwil ( GOOGLE)

Pasca Cerai Dari Rohimah, Kiwil Sebut Masih Banyak yang Antre, Tinggal Gue Seleksi

17 Februari 2021 17:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasca cerai secara agama dengan Rohimah, komedian Kiwil terlihat lebih santai. Bahkan, pemilik nama lahir Wildan Delta itu menegaskan, tidak ada kosakata jomblo dalam garis keturunannya.

"Kan gue bilang, jomblo itu enggak ada digaris keturunan gue. Minimal, kalau gue sendiri, masih banyaklah yang siap antre. Tinggal mungkin sekarang gue seleksi," ucap Kiwil di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2021).

Saat ditanya mengenai pasangan baru usai bercerai dengan Rohimah, Kiwil tidak membantahnya. "Yang pasti rahasialah (pasangannya).Ada beberapa sih, tinggal ininya ajalah, tinggal ke anak-anak saja. Biar anak-anak juga tahu bahwa bapaknya adalah seorang apa ya, yang pasti gue enggak khawatir aja," ucap Kiwil.

Sementara itu, Kiwil mengharapkan semua mantan istrinya bisa berlapang dada atas keputusan cerai yang telah mereka lalui.

Kendati demikian, Kiwil sendiri tak menampik tetap menerima apabila mantan istrinya meminta kembali membangun rumah tangga.

"Kalau gue orangnya santai, 'Pah, balik lagi', 'oke', 'ayah, balik lagi', 'oke'. Pah, balik lagi', 'oke'. Jadi gue enggak ada masalah," ucap Kiwil.

Rohimah mendaftarkan gugatan cerai setelah Kiwil menikah lagi secara siri dengan seorang pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Belisima pada 8 November 2020.

Kini, Rohimah dan Kiwil telah sah bercerai secara agama dengan Kiwil. Bahkan, Kiwil menyebut telah memberikan semua hartanya untuk Rohimah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerai dengan Rohimah, Kiwil: Masih Banyak yang Antre, Tinggal Gue Seleksi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/17/170807866/cerai-dengan-rohimah-kiwil-masih-banyak-yang-antre-tinggal-gue-seleksi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm