Tissa Biani, penyanyi cantik pendatang baru meluncurkan single perdananya berjudul 'Bahagia Sama Kamu' ciptaan Sandy Canester dibawah lebel Wiken Music.
Tissa Biani, penyanyi cantik pendatang baru meluncurkan single perdananya berjudul 'Bahagia Sama Kamu' ciptaan Sandy Canester dibawah lebel Wiken Music. ( TRIBUNNEWS.COM/ISMANTO )

Tissa Biani Idolakan Dewa 19, Slank, hingga Padi Reborn

18 Februari 2021 15:44 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi sekaligus aktris cantik Tissa Biani mengidolakan beberapa musisi asal Indonesia.

Pacar Dul Jaelani tersebut mengidolakan musisi Dewa 19Slank, dan Padi Reborn.

“Aku ngerasa mereka adalah senior yang bisa memotivasi anak baru seperti aku,” ucap Tissa saat live di Instagram @vivacoid, Rabu (17/2/2021).

Menurutnya, dengan menjaga sikap dan etika membuat seseorang khususnya publik figur dapat memberikan kesan baik dan berahan lama di dunia tarik suara.

“Attitude atau sikap mereka yang bisa bertahan lama di industri musik. Karena etika dan ettitude yang bisa membuat seorang publik figur bisa bertahan lama,” katanya.

Namun sebaliknya, ketika sikap dan etika tidak dimiliki, maka akan membuat karir seseorang tidak bertahan lama.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tissa Biani Idolakan Dewa 19, Slank, hingga Padi Reborn, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/17/tissa-biani-idolakan-dewa-19-slank-hingga-padi-reborn.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm