Tissa Biani Rilis Single
Tissa Biani Rilis Single ( TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

Tissa Biani Rilis Single Perdana

18 Februari 2021 15:57 WIB

SonoraBangka.ID - Artis cantik Tissa Biani menekuni dunia tarik suara. Ia merilis single debutnya berjudul Bahagia Sama Kamu.

Meski menjadi penyanyi, Tissa Biani menegaskan bukan berarti dirinya meninggalkan seni peran yang membesarkan namanya.

“Sebenarnya tidak berpindah, kalau berpindah sudah mulai fokus ke sana, tapi aku ingin menjadi publik figur, pekerja seni yang memang bisa berkarya atau mengembangkan sisi lain atau seni yang lain, khususnya dinyanyi,” ucap Tissa saat live di Instagram @vivacoid, Rabu (17/2/2021).

Wanita 19 tahun tersebut bersyukur bisa mengembangkan bakat bermusiknya.

"Alhamdulillahnya dikasih jalan sama Allah. Selama itu positif aku jalanin, kalau dibilang perpindah haluan sih tidak tapi lebih tepatnya mengembangkan sisi lain dari Tissa Biani,” ujar kekasih Dul Jaelani tersebut.

Diketahui, lagu perdana milik Tissa Biani yang bertajuk Bahagia Sama Kamu ini ditulis langsung oleh Sandy Canester dengan dibintangi Dul Jaelani dalam musik videonya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Single Perdana, Tissa Biani Ingin Kembangkan Bakat Selain Akting, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/17/rilis-single-perdana-tissa-biani-ingin-kembangkan-bakat-selain-akting.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm