Muncul seorang anak yang wajahnya disebut-sebut mirip pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI di ajang The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV. Isyana Sarasvati pun merayu bocah bernama Ghatfaan ini.
Muncul seorang anak yang wajahnya disebut-sebut mirip pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI di ajang The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV. Isyana Sarasvati pun merayu bocah bernama Ghatfaan ini. ( Tribunnews.com/Bayu indra permana)

Isyana Sarasvati Terpesona Bocah Mirip Aldebaran

18 Februari 2021 16:17 WIB

SonoraBangka.ID - Pada pekan kedua ajang The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV, ada sebuah hal yang menarik

Dari semua kontestan yang tampil pada episode hari Kamis kemarim, muncul seorang anak yang wajahnya disebut-sebut mirip pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Kontestan asal kota Semarang bernama Ghatfaan Rifki itu memiliki rupa yang mirip Arya Saloka versi muda.

Bahkan video penampilannya di babak Blind Auditions The Voice Kids Indonesia yang sempat menempati posisi trending di channel YouTube.

Netizen pun berkomentar dan membahas kemiripannya dengan aktor sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Penampilan Ghatfaan membawakan lagu 'Pamer Bojo' yang dibuatnya menjadi versi balada berhasil membuat semua coaches memutar kursinya.

Ghatfaan sukses mendapatkan 3 Chairs dan persaingan antar coaches pun berlansung seru.

Ghatfaan menyapa Coach Rizky dengan sebuah memori tentang momen live Instagram yang pernah dia lakukan bersama Rizky Febian.

Dan itu sempat membuat Coach Rizky berharap, Ghatfaan kemungkina besar akan masuk ke #TeamYuraRizky.

Kekhawatiran tiba- tiba muncul di wajah Isyana, takut kehilangan Ghatfaan dan masuk ke Team Yura Rizky, Coach Isyana langsung mengeluarkan jurus rayunya.

"Ghatfaan, Ghatfaan. Gini deh, kalau kamu masuk team aku. Kamu bisa banyak dapet pembelajaran, gimana stage act-nya, performance biar jadi performer yang bagus kedepannya," kata Isyana Sarasvati di atas panggung The Voice Kids Indonesia Season 4 beberapa waktu lalu.

Seakan tak cukup dengan rayuannya. Coach Isyana naik ke atas panggung sambal kembali merayu Ghatfaan dengan mengajaknya duet menyanyikan lagu Pamer Bojo.

Giliran Ghatfaan harus menentukan pilihan, Ia mencoba membuat kejutan dengan cara menyanyikan lagu milik coach yang akan dipilihnya.

Saat itu suasana begitu menegangkan. Para coaches dibuatnya harap-harap cemas. Dan apa yang terjadi? Tiba-tiba Ghatfaan mengalunkan lagu Tetap Dalam Jiwa dan membuat Isyana menangis haru penuh bahagia.

Usaha Coach Isyana tak sia-sia, Ghatfaan memutuskan untuk maju ke babak Battle bersama #TeamIsyana.

The Voice Kids Indonesia Season 4 tayang 2 kali dalam sepekan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB. Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Terpesona Bocah Mirip Aldebaran Ikatan Cinta, Isyana Sarasvati Mati-Matian Merayunya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/17/terpesona-bocah-mirip-aldebaran-ikatan-cinta-isyana-sarasvati-mati-matian-merayunya?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm