Banner 5M Polres Bangka Barat
Banner 5M Polres Bangka Barat ( Ist/ Polres Bangka Barat)

Ajak Warga Lawan Covid-19, Polres Bangka Barat Gencar Sosialisasi 5M

22 Februari 2021 22:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Jajaran Polres Bangka Barat kerap menggelar operasi kepolisian baik itu Aman Nusa Kemanusiaan dan Yustisi di bawah arahan Mabes Polri.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah menuturkan, operasi tersebut, bertujuan untuk menanggulangi penyebaran Covid-19.

AKBP Fedriansah mengakui, sejumlah arahanpun telah disampaikannya ke semua jajaran, para personil Polres Bangka Barat agar selalu bersinergi dengan seluruh stakeholder terkait penanggulangan Corona, di daerah.

"Termasuk dengan pemerintah daerah (Pemda) juga. Mari kita bersama melawan Covid-19 dengan menyosialisasikan Prokes (protokol kesehatan) 5M," kata Kapolres menegaskan, Jumat (19/2/2021).

Fedriansah juga menjelaskan, 5M terdiri dari mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi.

Ia menuturkan, beberapa tindakan akan terus diambil pihaknya, apabila terdapat masyarakat yang tidak mengindahkan Prokes terkait. Seperti diawali dengan teguran, bahkan tindakan tegas.

"Hal ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat. Demi keselamatan dan kesehatan, ingat selalu patuhi Prokes dan jadikan Prokes ini kebiasaan baru," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polres Bangka Barat Gencar Sosialisasi 5M, Imbau Masyarakat Lawan Covid-19

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm