Pedangdut Sandrina Mazayya
Pedangdut Sandrina Mazayya ( Tribunnews.com/Alivio)

Sandrina Bocorkan Konsep Video Klip Single Ketiganya

19 Februari 2021 19:56 WIB

SonoraBangka.ID - Pelantun lagu "Goyang Dua Jari", Sandrina Mazayya Azzahra merilis single ketiganya yang berjudul "Habis Minum Apa" hari ini, Jumat, (19/2/2021).

Sandrina merupakakan penari cilik dan penyanyi dangdut yang mengikuti ajang reality show Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 asal Bogor, Jawa Barat.

Ia menunjukan kemampuan menarinya dan lolos hingga tahap grandfinal pada tahun 2013. Sandrina keluar sebagai juara 1 IMB season 3.

Setelah keluar sebagai juara, 4 tahun kemudian Sandrina meirilis single pertamanya yang berjudul Aku Jijik. Setahun kemudian Ia meririlis single keduanya yang berjudul Goyang Dua Jari.

Hari ini Ia merilis single ketiganya yang berjudul "Habis Minum Apa".

Lagu "Habis Minum Apa" menceritakan tentang pengorbanan dari seorang perempuan yang sudah sangat setia, namun tidak disangka kesetiaan itu dihianati sang kekasih.

Sandrina juga membocorkan konsep video klip dari singlenya terbarunya.

"Tentunya berbeda dari sebelumnya, lebih terkonsep. Konsepnya perpaduan antara tari tradisional yang tidak lepas dari ciri khas aku, Jaipong.

Selain itu juga dikolaborasikan dengan modern dance, dan konsepnya agak sedikit K-Pop juga," ujar Sandrina saat interview.

Selain itu Ia juga menuturkan bahwa dirinya menyukai K-Pop. Grup musik favorietnya adalah Blackpink. Ia juga mencontohkan goyangan dance Blackpink dan menyanyikan "How You Like That".

Kemudian, pelantung "Goyang Dua Jari" ini juga aktif di sosial media seperti Instagram, Tiktok, dan Youtube.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sandrina Azzahra Bocorkan Konsep Video Klip Single Ketiganya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/19/sandrina-azzahra-bocorkan-konsep-video-klip-single-ketiganya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm