Musda DPD PAN Se - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Musda DPD PAN Se - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Musda DPD PAN Se - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

22 Februari 2021 15:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan Musyawarah Daerah DPD PAN Se - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara virtual di enam Kabupaten dan satu kota di Swisbell Hotel Pangkalpinang, Senin (22/2/22).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Patrianusa syahrun menyampaikan Musyawarah Daerah DPD PAN Se - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung perlu di laksanakan untuk menentukan ketua dan pengurua di setiap DPD PAN Se - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terdiri dari enam DPD Kabupaten dan DPD Kota Pangkalpinang periode Tahun 2021 - 2026.

"Karena tahun ini masa jabatan DPD PAN enam Kabupaten dan satu Kota sudah berakhir, maka perlunya diadakan Musda ini untuk menentukan Ketua dan pengurus untuk periode tahun 2021 sampai tahun 2026 nanti," jelas Patrianusa syahrun.

Musda merupakan kebutuhan organisasi yang wajib dilaksanakan setiap pergantian periode kepengurusan organisasi namun, karena masih dalam pandemi Covid-19, maka Musda ini dilaksanakan secara virtual.

"Karena musda dilaksanakan saat pandemi covid-19, maka peserta musda selalu mengedepankan prokes kesehatan sebagai upaya memutus rantai penyebaran," ungkapnya.

Untuk tahapan penentuan ketua dan pengurus di setiap DPD PAN Se - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dengan menetapkan Formatur di setiap DPD Kabupaten dan Kota, Forrmatur nantinya yang akan menetapkan siapa yang menjadi ketua dan menyusun pengurusan di setiap Kabupaten dan Kota.

"Mengenai tahapan musda, nantinya akan diberikan waktu dua Minggu untuk menentukan Formatur di setiap DPD Kabupaten dan Kota, dan Formatur itu lah nantinya yang akan menentukan siapa Ketua dan menyusun pengurus yang baru di setiap DPD Kabupaten dan Kota," jelas Patrianusa syahrun.

berharap musda ini bisa berlangsung aman kondusif berjalan sesuai harapan, sehinga nantinya bisa terpilih ketua DPD di setiap Kabupaten dan Kota yang bisa membawa partai kearah yang lebih maju.

"Harapan saya, Musda ini dapat menghasilkan kesepakatan bersama sehingga dapat terpilih ketua dan pengurus yang baru, dengan ketua DPD yang kita harapkan yang loyalitasnya tinggi kepada Partai dan mempunyai Kemampuan manajemen dan finansial untuk menggelola partai menuju yang lebih bailk lagi," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm