AESPA
AESPA ( Tribunnews.com/alivio)

Aksi AESPA Tampil di Indonesian Idol

23 Februari 2021 12:34 WIB

SonoraBangka.ID - Panggung Top 8 Spektakuler Show Indonesian Idol 2021 tampak berbeda dari sebelumnya. Girl Grup Aespa tampil membawakan lagu "Black Mamba", Senin, (22/2/2021).

Aespa merupakan girl grup beranggotakan empat orang yang berada di bawah naungan SM Entertainment.

Selain itu girl grup asal Korea Selatan ini merupakan grup K-Pop yang tampil pertama di panggung Indonesian Idol 2021.

Girl grup naungan SM Entertainment ini tampil setelah Jemimah nyanyikan lagu "Pertama" dari Reza Artamavia.

Melansir dari The Korean Business Research Institute (Institut Penelitian Bisnis Korea), Aespa juga menduduki peringkat ke-15 Idol Grup K-Pop terpopuler dan peringkat ke-9 Idol Girl grup K-Pop terpopuler Februari 2021.

Selain itu, lagu "Black Mamba" yang dibawakan malam ini di panggung Indonesian Idol, telah ditonton lebih dari 122 juta tayangan di Official Channel Youtube milik Aespa.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bawakan Black Mamba, Begini Aksi Aespa, Girl Grup K-Pop Tampil di Indonesian Idol, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/23/bawakan-black-mamba-begini-aksi-aespa-girl-grup-k-pop-tampil-di-indonesian-idol.


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm