Fadly Padi
Fadly Padi ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Fadly Tak Menyangka Lagu Tanpa Batas Waktu Jadi Booming

23 Februari 2021 16:41 WIB

SonoraBangka.ID - Vokalis PADI, Fadly mengaku tak menyangka lagu “Tanpa Batas Waktu” yang dinyanyikannya banyak disukai oleh masyarakat.

Pasalnya, OST sinteron Ikatan Cinta yang ditayangkan dalam kanal YouTube My Music Records tersebut sudah ditonton oleh 17 juta kali.

“Aku enggak nyangka benar-benar bakal seperti ini (booming),” ujar Fadly seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rossa, Selasa (23/2/2021).

Fadly bersyukur, lagu yang dinyanyikannya itu dapat dinikmati masyarakat. Tak lupa, Fadly mengapresiasi Ade Govinda yang menciptakan lagu "Tanpa Batas Waktu".

“Alhamdullilah, ini salah satu mahakarya Ade,” kata Fadly.

Sebelumnya, Fadly sudah menilai "Tanpa Batas Waktu" merupakan lagu yang spesial dengan lirik lagunya yang sederhana tetapi bisa menyentuh hati banyak orang.

Adapun "Tanpa Batas Waktu" adalah lagu cinta pertama yang dinyanyikan Fadly di luar band-nya, PADI. 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fadly Tak Menyangka Lagu Tanpa Batas Waktu Jadi Booming ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/23/153233666/fadly-tak-menyangka-lagu-tanpa-batas-waktu-jadi-booming.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm