SM Entertainment beri kode SHINee bakal comeback tahun 2021 ini
SM Entertainment beri kode SHINee bakal comeback tahun 2021 ini ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Comeback Setelah 2,5 Tahun, SHINee Cemas Selama Persiapan

23 Februari 2021 16:52 WIB

SonoraBangka.ID - Boy group SHINee akhirnya comeback setelah 2,5 tahun dengan full album ketujuh bertajuk Don't Call Me, Senin (22/2/2021).

Lagu utama dari album ini juga berjudul "Don't Call Me". Onew dkk mendeskripsikan lagu ini jauh berbeda dari lagu-lagu mereka sebelumnya.

Pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, menyukai lagu lagu bahkan hampir menjadi lagu utama solois BoA.

Para member SHINee mengakui mempersiapkan dan memikirkan kegiatan promosi album baru membuat mereka tegang dan khawatir tentang yang harus ditunjukkan kepada penggemar.

"Karena ini album ketujuh kami, kami mencoba memasukkan sisi baru kami," kata grup yang debut pada 2008 dalam konferensi pers belum lama ini.

Ini merupakan comeback pertama mereka sejak Onew, Key, dan Minho selesai wajib militer. Key menambahkan, ia telah memikirkan comeback sejak masih bertugas sebagai tentara.

Seperti lagu utama mereka, SHINee mengadakan acara spesial, yang mana penggemar dapat menelepon dan meninggalkan pesan suara untuk para member.

“Kami bertanya-tanya akan bagaimana rasanya bila berkomunikasi dengan penggemar melalui telepon. Banyak fans yang menghubungi nomor tersebut dan acaranya sangat menyenangkan. Ini masih berlangsung," jelas SHINee.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Comeback dengan Don't Call Me Setelah 2,5 Tahun, SHINee Cemas Selama Persiapan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/23/124127766/comeback-dengan-dont-call-me-setelah-25-tahun-shinee-cemas-selama-persiapan.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm