Boy Group BTS
Boy Group BTS ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

Bocoran Lagu BTS di MTV Unplugged Buat Heboh

24 Februari 2021 09:21 WIB

SonoraBangka.ID - Penggemar BTS, Army antusias menantikan penampilan boyband asal Korea Selatan itu tampil di MTV Unplugged.

MTV Unplugged merupakan salah satu pertunjukan musik paling ikonik dalam sejarah pertelevisian, yang artinya memiliki setlist lagu sempurna adalah hal penting.

Lagu-lagu apa saja yang akan BTS mainkan di acara yang akan digelar Rabu (24/2/2021) pukul 09.00 WIB ini.

Mereka baru merilis BE (Essential Edition) tanggal 19 Februari, jadi kemungkinan lagu dari album itu akan jadi pilihan yang ditampilkan.

Setelah sempat menebak-nebak lagu apa yang akan dimainkan, akhirnya MTV tanggal 19 Februari memberikan teaser dari MTV Unplugged.

Tanggal 23 Februari 2021, MTV kembali membuat Army antusias ketika mereka secara tidak sengaja membocorkan BTS akan cover lagu "Fix You" dari Coldplay.

Sebuah video nama untuk judul lagu muncul dalam waktu singkat di kanal YouTube MTV Inggris sebelum akhirnya dihapus. Tapi banyak penggemar sudah mengambil tangkapan layar unggahan tersebut.

Beberapa jam setelah "Fix You" diumumkan, MTV tampak secara tak sengaja membocorkan video klip BTS yang menampilkan lagu favorit dari album BE,"Telepathy". Lagi-lagi dengan cepat Army juga sudah mengabadikan unggahan itu sebelum akhirnya dihapus.

Sementara untuk lagu lainnya, Army punya cukup banyak teori untuk meramalkan lagu apa saja yang akan dimainkan BTS di MTV Unplugged.

Mereka menduga BTS akan membawakan lagu "Spring Day" karena ada pesan menginspirasi di balik lagu tersebut.

Ada juga yang berpendapat lagu dari album Map of the Soul: 7 seperti "Black Swan", "ON", dan "Make It Raight" juga menjadi pilihan populer karena itu lagu hits BTS belakangan ini.

Sementara lagu "Idol", "Fake Love", dan "Boy With Luv" mungkin juga akan ada dalam daftar lagu, karena MTV sudah memutar video musik itu dalam kanal YouTube MTV baru-baru ini.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bocoran Lagu BTS di MTV Unplugged Buat Heboh, Ada Lagu Coldplay", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/24/081737466/bocoran-lagu-bts-di-mtv-unplugged-buat-heboh-ada-lagu-coldplay.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm