Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi.
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi. ( Bangka Pos/ Jhony Kurniawan)

Ucapkan Selamat, Ketua DPRD Bangka Selatan Sampaikan Pesan Untuk Riza dan Debby

1 Maret 2021 14:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi megucapkan selamat kepada Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan.

Erwin Asmadi usai menyaksikan pelaksanaan pelantikan secara virtual di Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (26/2/2021), berharap agar Riza dan Debby yang telah dilantik dapat terus amanah dalam melaksanakan setiap tugasnya.

Ia juga mengingatkan kepada keduanya untuk terus berpihak kepada kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan dan bukan fokus pada kepentingan pribadi. 

"Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, menurut saya koordinasi dan saling mengisi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan dan DPRD Kabupaten Bangka Selatan jika baik maka tentunya kemajuan akan dapat diraih," ujar Erwin Asmadi.

Ia juga menyebutkan jangan sampai nantinya ada hubungan yang putus ataupun komunikasi yang tidak satu dalam membangun Kabupaten Bangka Selatan.

"Komunikasi ini menurut saya sangat penting. Dengan komunikasi, setiap masalah atau problem jika dikomunikasikan dengan baik maka dapat diselesaikan bersama-sama," ujarnya.

Erwin Asmadi menambahkan, pihaknya juga akan melakukan pengawasan terhadap aktualisasi visi dan misi Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi.

"Tentunya kami akan melakukan pengawasan terhadap visi dan misi yang disampaikan saat kampanye kemarin," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Ketua DPRD Basel Ucapkan Selamat Lalu Sampaikan Pesan Khusus untuk Riza-Debby

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm