Arsy dan Ashanty
Arsy dan Ashanty ( kapanlagi)

Senyum Semringah Arsy Peluk Anang Hermansyah Ayahnya, Sembuh dari Covid-19

1 Maret 2021 21:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Seusai menjalani isolasi mandiri, akhirnya salah satu anggota keluarga Anang Hermansyah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Arsy akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 setelah tiga kali melakukan swab PCR.

"Dadah bunda," ujar Arsy pada Ashanty yang masih harus menjalani isolasi mandiri di rumah. Arsy Hermansyah langsung berlari dan tersenyum bahagia, menghampiri ayahnya ketika tahu dia sudah dinyatakan sembuh.


"Nanti tidur sama ayah ya?" ucap Anang. "Iyalah," jawab Arsy dengan ceria. Gembira karena akhirnya sembuh, Arsy langsung memeluk adiknya Arsya, bermain sepeda di dalam rumah.

Diketahui sebelumnya, Arsy merupakan satu diantara empat anggota keluarga Asix yang positif Covid-19.


Selain Arsy, Ashanty, Azriel dan Aurel Hermansyah juga positif Covid-19. Ashanty yang kondisinya semakin membaik juga sempat menyapa penggemarnya melalui Instagram untuk membagikan kabar terbaru kondisinya saat ini.

"Alhamdulillah sekarang udah pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar-benar sehat, dan isolasi dirumah..," tulis Ashanty di akun @ashanty_ash. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Akhirnya Sembuh dari Covid-19, Senyum Semringah Arsy Peluk Anang Hermansyah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/01/194011566/akhirnya-sembuh-dari-covid-19-senyum-semringah-arsy-peluk-anang-hermansyah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm