BTS tampil di acara MTV Unplugged, Selasa (23/2/2021). Mereka membawakan lima lagu, salah satunya adalah Fix You milik Coldplay
BTS tampil di acara MTV Unplugged, Selasa (23/2/2021). Mereka membawakan lima lagu, salah satunya adalah Fix You milik Coldplay ( KOMPAS.com)

BTS Akan Tampil di Konser MusiCares Jelang Grammy Awards

2 Maret 2021 14:32 WIB

SonoraBangka.ID - BTS akan menjadi salah satu penampil di acara "Music on a Mission" yang digelar oleh MusiCares. The Recording Academy, yang merupakan penyelenggara Grammy Awards, mengumumkan konser virtual itu pada 12 Maret 2021.

"Kami sangat gembira mengumumkan bahwa nomine Grammy BTS akan bergabung dengan lineup luar biasa kami untuk Music on a Mission," demikian twit The Recording Academy, Selasa (2/3/2021).

Selain BTS, artis-artis yang tampil adalah H.E.R., John Legend, Haim, dan Jhene Aiko.

"Music on a Mission" kali ini merupakan acara penggalangan dana untuk membantu komunitas musik yang terdampak pandemi Covid-19.

Tiket yang dipatok harga 25 dollar AS itu akan disumbangkan kepada insan musik yang terdampak paling parah pandemi yang sudah berlangsung 1 tahun ini.

Sementara itu BTS merupakan nomine Grammy Awards untuk kategori Best Pop/Duo Group dengan lagu "Dynamite".

Belum diketahui apakah BTS juga akan tampil di Grammy Awards 2021 yang digelar virtual tersebut.

Baru-baru ini BTS menghibur penggemarnya dengan tampil di acara legendaris "MTV Unplugged".

Dalam acara itu, BTS menyanyikan "Life Goes On", "Dynamite", "Telepathy", dan "Blue & Grey" yang diambil dari album BE. BTS juga membawakan lagu kondang "Fix You" milik Coldplay.

"Dalam situasi yang membuat kita tidak bisa bertemu ini sangat sulit bagi kami dan membuat kami bertanya apa yang kami lakukan," kata Jimin di MTV Unplugged. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BTS Akan Tampil di Konser MusiCares Jelang Grammy Awards", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/02/130113966/bts-akan-tampil-di-konser-musicares-jelang-grammy-awards.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm