( Ist / Bid Humas Polda Babel)

500 Personil Polda Babel Divaksin Secara Bertahap

3 Maret 2021 12:56 WIB

SonoraBangka.id.- Polda Babel melakukan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kep. Bangka Belitung.(02/03/21).Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kombes Pol Drs. A. Maladi saat dikonfirmasi mengatakan vaksinasi Covid-19 ini diikuti oleh Pejabat Utama n
personil Polda.

"Ada sebanyak 124 personil Polda termasuk para Pejabat Utama juga." terang Kabid Humas usai mengikuti Vaksinasi.

Kabid Humas menerangkan untuk vaksin yang diberikan kepada personil adalah vaksin jenis vaksin Sinovac dengan dosis 0,5cc,sebelum melakukan vaksinasi, PJU Polda Kep. Babel turut melaksanakan serangkain tes, mulai dari cek suhu sampai dengan tahap vaksinasi.

"Kita berharap vaksinasi yang dilakukan bisa efektif menurunkan angka Covid-19 di Bangka Belitung."ujar Kombes Pol Maladi.

Kabid Humas menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut akan vaksinasi Covid-19. Dan apabila masyarakat sudah divaksin, masyarakat diminta tetap patuhi protokol kesehatan, jalani semua prosedur yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

Sementara itu, Vaksinasi Covid-19 ini akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari kedepan mulai hari Selasa sampai hari Jumat mendatang di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kep. Babel. Vaksinasi ini diikuti oleh 500 Personil Polda Kep. Babel termasuk para Pejabat Utama Polda Kep. Babel.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm