Baekhyun, member EXO, dalam tahap akhir persiapan comeback solo, akhir Maret
Baekhyun, member EXO, dalam tahap akhir persiapan comeback solo, akhir Maret ( Tribunnews.com/Alivio)

Baekhyun EXO Comeback Akhir Maret Ini

5 Maret 2021 21:47 WIB

SonoraBangka.ID - Herald POP mengabarkan bahwa member EXO, Baekhyun dalam tahap akhir persiapancomeback solo, akhir Maret, Kamis, (4/3/2021).

Menanggapi laporan tersebut, seperti dikutip Soompi, sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi, "Baekhyun akan merilis album solo baru pada tanggal 30 Maret, mohon nantikan."

Rilisan album ini akan menjadi album solo pertama Baekhyun di Korea sejak "Delight", yang dirilis pada Mei 2020.

Baekhyun memulai debutnya sebagai artis solo sejak tahun 2015.

Selain aktif di EXO dan solonya, Baekhyun juga berperan sebagai leader untuk SuperM.

EXO merupakan sebuah boy band Korea Selatan-Tiongkok yang berbasis di Seoul, dengan sembilan anggota, yakni Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen.

Grup ini dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2011 dan debut pada tahun 2012.

Sedangkan SuperM merupakan boyband terbaru naungan SM Entertainment sejak 2019.

Diketahui, SM Entertainment membentuk boyband SuperM yang anggotanya diambil dari beberapa boyband naungannya.

Super M disebut-sebut sebagai The Avengers of K-Pop.

Grup ini terdiri dari tujuh anggota yang berasal dari empat grup musik asuhan SM Entertainment, yakni Taemin (Shinee), Baekhyun dan Kai dari EXO, Taeyong dan Mark dari NCT 127, serta Ten dan Lucas dari WayV.

Selain aktif solo karir dan grup, Baekhyun sering berkolaborasi dengan artis di luar SM Entertainment. Kolaborasinya bareng Soyou membawakan lagu 'Rain' sangat sukses.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Baekhyun EXO Comeback Akhir Maret Ini, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/04/baekhyun-exo-comeback-akhir-maret-ini.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm