Aktor senior Mark Sungkar
Aktor senior Mark Sungkar ( (Tangkapan layar YouTube KH INFOTAINMENT) )

Shireen dan Zaskia Sungkar Belum Kunjungi Mark Sungkar yang Terjerat Korupsi

10 Maret 2021 14:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor senior Mark Sungkar, yang sedang menjalani persidangan kasus dugaan korupsi dana kegiatan Pelatnas Triathlon, belum dikunjungi oleh kedua anaknya Zaskia dan Shireen Sungkar.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Mark, Fahri Bachmid. "Shireen dan Zaskia biasanya dari saya, apa-apa yang dihubungkan pasti lewat saya.

Jadi belum berkesempatan aja," ucap Fahri dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (10/3/2021).


"Ya, mereka belum berkesempatan saja untuk jenguk. Kondisi lagi seperti ini (pandemi) dan Zaskia kan dalam kondisi hamil sekarang," tambah Fahri.

Meski begitu, Fahri memastikan, hubungan Mark dengan istri dan anak-anaknya baik-baik saja.  "Tapi komunikasi lewat kami lancar-lancar aja. Istrinya juga sering jenguk, bawakan makanan buat Pak Mark," ujar Fahri. 


Sebagai informasi, Mark Sungkar diduga telah melakukan tindak korupsi terhadap uang negara sebesar Rp 399,7 juta dari dana Pelatnas Triathlon. 

Aktor senior 73 tahun ini ditahan setelah berkas perkara di Polda Metro Jaya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.  

Kasus tersebut juga menyeret beberapa nama lain, di antaranya Andi Ameera Sayaka, Wahyu Hidayat, Eva Desiana hingga pihak korporasi The Cipaku Garden Hotel atas nama Luciana Wibowo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alasan Shireen dan Zaskia Sungkar Belum Jenguk Mark Sungkar yang Terjerat Korupsi ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/10/141734566/alasan-shireen-dan-zaskia-sungkar-belum-jenguk-mark-sungkar-yang-terjerat.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm