El Ibnu dan Sarah Dee saat ditemui di kawasan Gatot Subroto usai perilisan lagu Muntaber milik El Kasih Reborn, Kamis (11/3/2021)
El Ibnu dan Sarah Dee saat ditemui di kawasan Gatot Subroto usai perilisan lagu Muntaber milik El Kasih Reborn, Kamis (11/3/2021) ( Tribunnews.com/bayu indra permana)

ElKasih Reborn Rilis Single Baru ''Muntaber''

12 Maret 2021 20:17 WIB

SonoraBangka.ID - Sarah Dee, kekasih El Ibnu, pernah mengalami kisah dalam lagu baru ElKasih Reborn berjudul "Muntaber" alias mundur tanpa berita.

Ia merasakan momen tersebut saat El Ibnu pergi meninggalkannya belasan tahun silam.

"Aku merasa lagu ini relate banget sama aku," kata Sarah Dee saat ditemui di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2021).

"Ibnu pernah nih Muntaber ke aku, tapi sekarang udah sembuh," jelasnya.

El Ibnu sempat akan membawakan lagu tersebut sebelum dirinya terserang stroke seperti saat ini.

"Ini lagu yang harusnya kunyanyikan kalau saya tidak sakit. Meski bukan aku yang nyanyiin tapi nyawaku juga ada di sini karena aku ikut nyempurnain lagu ini dari awal," komentar El Ibnu lewat aplikasi Google Speech.

Lagu tersebut dirilis El Kasih Reborn bersama vokalis barunya yang bernama El Septa. Uniknya El Septa adalah fans dari El Kasih.

Lagu tersebut sekaligus menjadi titik balik El Kasih dengan nama El Kasih Reborn dan mengenalkan vokalis barunya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul ElKasih Reborn Rilis Single Baru ''Muntaber'', Sarah Dee: Lagu Ini Related Banget Sama Aku, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/11/elkasih-reborn-rilis-single-baru-muntaber-sarah-dee-lagu-ini-related-banget-sama-aku.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm